Posted in bahasa, Cerita Pendek, fanfiction, From Now On, Kris Wu

Fanfiction; From Now On “Bunga Peach dan Bulan Sabit”

Malam beranjak pelan, pohon peach di belakang rumah Komandan Xia melambai perlahan tertiup angin. Rumah itu masih sama seperti waktu-waktu yang lalu, sepi dan dingin seolah tidak ada kehidupan. Mungkin memang benar, entah sudah berapa lama rumah ini tidak bernyawa. Bahkan kursi goyang tua di depan perapian pun rasanya enggan memberikan kenyamanan pada pak tua yang hingga saat ini masih disegani oleh seluruh pejabat militer di seluruh negeri. Hanya saja…. benar, ada yang salah dengan rumah tua keluarga Xia.

Namun sepertinya kesalahan itu tidak terlihat di jendela yang terbuka dari sebuah kamar tidur di lantai tiga. Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun sedang duduk di kusen jendela yang terbuka, kakinya bergoyang-goyang seirama angin yang menggoyangkan cabang-cabang pohon peach di depannya. Wajahnya dilukis kucing dengan menggunakan tinta hitam.

‘Minggir sedikit,’ dorong seorang gadis yang lebih tua, rambutnya dikepang dua dan masih memakai seragam sekolah.

Anak laki-laki itu menoleh dan beringsut minggir, duduk mepet ke kusen untuk memberi ruang gadis berkepang duduk di sampingnya.

Baca selengkapnya Bunga Peach dan Bulan Sabit

Advertisements

Author:

Author @StorialCo and AsianFanfiction. Founder Mr. Galaxy Fanfan House and CNBOICE, co Admin @Indonesianboice. Find my books The Stars | In Between | Through the Lens | Burning Melody at nulisbuku.com Find me @lanhudiee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s