Posted in bahasa, Tavia and the Mimosa Love

Tavia and the Mimosa Love Chapter 8; “Sistem 3 Jari”

‘Kamu lihat apaan sih?’ tanya Suzenne sambil menjulurkan kepala di sampingku.

Kapan datangnya sih ini anak, mengganggu kesenangan orang saja. Aku sedang memperhatikan seorang siswa menyiram tanaman di pot-pot kecil dari balik tangga darurat.

‘Oh kau sedang memata-matai anak kelas tiga?’ tanyanya lagi.

Aku menoleh, menatap si usil sok tahu itu dari bahuku. Iya aku sedang memata-matai—well, menurutku aku hanya memperhatikan satu orang dari tempat tersembunyi, apa itu termasuk memata-matai? Dan lagi tidak semua anak kelas tiga kali, cuman satu orang ini 😛

‘Dia ngapain sih?’ alih-alih menjawab pertanyaannya aku balik bertanya.

‘Oh, dia sedang menyiram tanaman,’ jawabnya datar.

Ternyata anak ini tidak hanya sok usil dan sok tahu tapi otaknya juga perlu direparasi, astaga…. tidak usah dibilang aku juga tahu kalau dia sedang menyiram tanaman, dasar!

Baca selengkapnya Sistem 3 Jari

Author:

Author @StorialCo and AsianFanfiction. Founder Mr. Galaxy Fanfan House and CNBOICE, co Admin @Indonesianboice. Find my books The Stars | In Between | Through the Lens | Burning Melody at nulisbuku.com Find me @lanhudiee

Leave a Reply

